About She

Foto saya
Jakarta, Indonesia
She’s named Naomi La, she was born 29-11-98 so now he still was 13th. She’s is Muslim, she likes Justin Bieber (the singer came from Canada) and Cody Simpson (singer from Australia), also Greyson Chance. She also likes about photography and fashionstyle.

Followers


Sabtu, 26 Februari 2011

I ♥ my family ' FOREVER '






Aku lahir dari sebuah keluarga kecil , yang terdiri dari 4 orang ( sekarang ) . Tapi , walau begitu aku tetap mencintai keluarga ku selalu. Aku merasa bahagia hidup di tengah keluarga ku ini. Aku begitu diperhatikan, walau terkadang ada sedikit pertengkaran namun selalu dapat dimaafkan. Penuh canda tawa ( dih, lama-lame kaya puisi ye ) . HAHA . yang jelas aku seneng aja hidup di keluarga ku dari aku lahir ke dunia sampe sekarang aku udah kelas 6 ini . ' cause , I'm love my family ' :wew

@msnaomisk
xoxo:)

1 komentar:

Coment please :) xoxo