About She

Foto saya
Jakarta, Indonesia
She’s named Naomi La, she was born 29-11-98 so now he still was 13th. She’s is Muslim, she likes Justin Bieber (the singer came from Canada) and Cody Simpson (singer from Australia), also Greyson Chance. She also likes about photography and fashionstyle.

Followers


Sabtu, 05 Februari 2011

---> ME and ME <--






NI gambar - gambar aku . MAaf yaa udah lama ga posting nihh . CApeee banget soal nyah . And sekrang narsis dikit deh boleh kan ?? HEHE xD . Ya , maaf aku ganti tadinya nama blog aku , twitter dll @cutenhaomi . sekarang aku ganti @msnaomisk . gatau menurut aku lebih fleksibel aja gituh . Oya gimana kabar kalian semua ?? Baik , kan ?? Thank yaa dah baca posting ku . Dan kalau kamu mau coment juga boleh .

XOXO :)
msnaomisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment please :) xoxo